Linux Monitoring Server dengan Bijk

Linux monitoring tools Bijk, gratis dan mudah!

monitoring tools Bijk, gratis dan mudah!

Melakukan monitoring server adalah hal yang sangat diperlukan saat ini, apalagi kalau server anda memiliki load yang sangat fluktuatif dan variatif, sehingga apa yang anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan ini ? Kali ini tekno akan memberikan satu produk baru yang disebut dengan Bijk yaitu sebuah online tools yang mampu membuat 30 graphs mengenai situasi keadaan dari, CPU, memory, traffic, Apache, PostreSQL dan Alert lainya. ini disebut dengan Bijk dan dapat digunakan pada distribusi Debian, Ubuntu, CentOS, RedHat dan juga para provider teknologi cloud.

Kebutuhan akan permintaan semakin terus bertambah, dengan semakin meningkatnya pengunjung ke setiap hal ini menyebabkan kompleksitas traffic akan menjadi project tersendiri untuk menciptakan kumpulan groups server yang lebih besar. Melakukan Development dan membuat solusi custom internal mungkin akan menjadi barang yang sangat mahal dan menghabiskan waktu untuk perushaan anda.

Kali ini ada sebuah tools baru yang akan mempermudah para Linux administrator untuk bekerja, hemat waktu dan uang sehingga dapat meningkatkan kecepatan bisnis anda dan stabilitas dari web server anda.

Bijk – born of a natural need for information

Aplikasi SaaS dari Bijk.com diperkenalkan pertengahan tahun 2010 ini, dengan tujuan untuk memberi kemudahan bagi para administrator Linux server dengan memberikan grafik yang komperhensif.

Melakukan Bijk.com juga sangatlah mudah, kita hanya perlu menginstal sebuah linux server – dan di ikuti dengan 3 langkah berikut ini:

1) Buat free account di Bijk.com

2) Tambahkan Linux repository untuk mendownload bijk source code

3) Install Bijk package

4) Connect Bijk dengan user account anda.

Instalasi semacam ini hanya memakan waktu kurang dari 5 menit saja..

Saat ini bijk memberikan layanan Server monitoring Bijk.com dengan 2 jenis layanan yaitu, free dan versi commercial, yang akan di hitung berdasarkan jumlah server yang ingin ditambahkan kedalam Bijk. Berikut ini adalah contoh graph dari sebuah database demoserver yang ada pada bijck (sangat detail!)

Demo DB Server dari bjik

Demo DB Server dari bjik

Komentar dari FB

Komentar

Tuliskan pendapat anda

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

TeknoInfo © 2014 All Rights Reserved

Tek Link indir Tek Link Film indir

Hosted by Bluehost

Powered by WordPress