Merubah laptop anda menjadi Wifi Hotspot

Jadikan hotspot laptop anda

Jadikan hotspot laptop anda

WiFi saat ini telah menjadi teknologi yang semakin mudah di dapat, seperti yang kita ketahui hampir semua handphone kelas bisnis telah mensupport teknologi konektifitas wifi, namun kali ini jika anda menginginkan agar laptop anda melakukan sharing koneksi internet dengan yang lainya anda dapat merubah laptop anda dengan menjadikanya sebagai WiFi hotspot dengan menggunakan yang mudah tentunya.

Aplikasi ini bernama Connectify, sayangnya hanya dapat digunakan pada ataupun Windows Server 2008 R2 dan tentu saja sebuah WiFi card di komputer anda harus sudah terpasang. Saat aplikasi ini berjalan, anda dapat menggunakan koneksi manapun sebagai sumber internet akses anda dan membagikanya ke yang lain melalui WiFi.

Semua yang terkoneksi melalui “hot-spot” tidak akan membutuhkan software tambahan, dan untuk enkripsinya sudah menggunakan WPA2-Personal (AES), ini berarti orang yang sudah anda tentukan saja yang dapat terkoneksi ke laptop anda. Saat ini Connectify sedang dalam versi beta dan anda dapat men software nya gratis melalui website Connectify.

Komentar dari FB

Komentar

2 komentarBeri pendapat
  1. Wah emang sayang sekali ya cuma bisa dipakai di Windows 7. Padahal klo bisa dipakai di XP pasti lebih asyik. Secara saat ini kan masih sedikit orang yang memakai Windows 7. Thanks buat postingan menarik ini Bro.. :D

  2. saya udah coba, tapi kok gak bisa ya? Padahal saya pake windows 7, tapi masih starter. Ada saran? thx before.

Tuliskan pendapat anda

Please enter your name

Your name is required

Please enter a valid email address

An email address is required

Please enter your message

TeknoInfo © 2014 All Rights Reserved

Tek Link indir Tek Link Film indir

Hosted by Bluehost

Powered by WordPress